Kisah Pembunuhan Yang di Lakukan Setan

Kisah Kesurupan Setan – Apakah kamu sudah pernah menonton film Counjuring “The Devil Made Me Do It”? kisah yang menceritakan kisah nyata pada tahun 1981, seseorang bernama Cheyenne Johnson yang telah melakukan pembunuhan di Amerika serikat. Ini adalah kasus pembunuhan pertama yang di tangani di Amerika yang di lakukan oleh setan (DEVIL). Cheyenne Johnson dinyatakan tidak bersalah dalam persidangan bahwa dia berada dalam pengaruh setan atau iblis.

Kisah Pembunuhan Yang di Lakukan Setan

Kisah Kesurupan Setan Iblis Pembunuh

Seseorang Kesurupan Iblis yang dimana kita ketahui bukan asli jati diri manusia tersebut, sama hal nya dengan Cheyenne Johnson yang di rasuki iblis pembunuh dan melakukan pembunuhan terhadap orang yang dia kenal.
Pada awalnya jika seseorang yang hendak ingin di rasuki setan atau di sebut dengan kata iblis ini, akan memberikan tanda-tanda yang tidak wajar bagi manusia pada umumnya.
Ciri-ciri manusia yang kesurupan setan atau iblis :

  •  Bertingkah aneh
  •  Melakukan aktifitas yang tidak sepantasnya
  •  Mengalami perubahan pada kulit atau mata seseorang
  •  Sering mendengar hal-hal aneh yang tidak dapat di dengar oleh orang normal
  •  Berjalan tanpa sadar di malam hari

Kisah Ed dan Lorraine Warren

ed dan lorraine warren

Kisah Ed dan Lorraine Warren yang di angkat ke layar lebar sekaligus mengenang mendiang ed dan lorraine yang di ketahui seorang pemburu hantu dan suka membantu orang yang sedang mengalami kesulitan terutama hal gaib.

Ed dan Lorraine Warren ialah sepasang suami istri yang sangat terkenal di dunia sebagai ahli pengusir hantu atau setan. banyak kisah yang di hadapi oleh Ed dan Lorraine Warren semasah hidupnya, banyak juga kejadian-kejadian yang sudah di angkat ke layar lebar seperti counjuring dan annabelle.

Ed dan Lorraine Warren diketahui pernah mendirikan museum yang berisi barang-barang mistik, di mana barang tersebut memiliki roh jahat yang pernah di atasi oleh Ed dan Lorraine Warren semasa hidupnya. Meski museum tersebut sudah di tutup, akan tetapi sebagian besar barang mistik tetap di kelolah oleh menantunya, Tony Spera.