Misteri Hilangnya Madeleine McCann

Temuan terbaru dalam kasus hilangnya gadis kecil asal Inggris Madeleine McCann 14 tahun lalu. Madeleine Beth McCann lahir pada 12 Mei, menghilang pada malam hari tanggal 3 Mei 2007 dari tempat tidurnya. Di sebuah apartemen liburan di sebuah resor di Praia da Luz , di wilayah Algarve di Portugal.

Misteri Hilangnya Madeleine McCann

Madeleine sedang berlibur dari Inggris bersama orang tuanya, Kate dan Gerry McCann ke Portugal. Bersama saudara kembarnya yang berusia dua tahun, dan sekelompok teman keluarga dan anak-anak mereka. Hilangnya McCann memicu pencarian internasional, di mana poster-poster wajah gadis cilik itu dicetak di seluruh dunia.

Fakta Tentang Misteri Hilangnya Madeleine McCann

Sat itu Ia sedang tidur bersama dua adik kembarnya sedangkan orang tuanya sedang makan malam bersama teman-teman mereka di sebuah restoran. Gadis cantik Madeleine ini juga sempat diisukan menghilang dan kemudian pernah melihat orang tuanya memainkan taruhan joker123 menggunakan mobile di situs joker123 terpercaya.

Beberapa menit kemudian ibu Madeleine McCann masuk ke dalam kamar, dan menemukan Madeleine McCann sudah tidak ada di atas kasur. Sedangkan kedua saudara kembarnya masih tertidur lelap diatas kasur.

Setelah berjam-jam berkeliling hotel mencari hotel, akhirnya orangtua Madeleine McCann meminta pihak hotel untuk segera menghubungi kepolisian dan melaporkan berita kehilangan.

Hasil tes forensik terhadap jejak darah Maddie menunjukkan bocah perempuan 4 tahun itu telah tewas akibat overdosis pil tidur. Namun hingga saat ini mayat tubuh Madeleine McCann masih tidak ditemukan.

Fakta Tentang Misteri Hilangnya Madeleine McCann

Keanehan berdasarkan bukti yang ditemukan adanya bercak darah pada mobil Renault Scenic yang disewa orangtuanya. Selain itu ditemukan juga rambut di dalam mobil yang menunjukkan tubuh Maddie pernah berada di dalam mobil tersebut.

Namun pernyataan dari polisi Jerman mengatakan pelaku yang tinggal dekat Praira da Luz mengambil keputusan mendadak untuk membunuh McCann saat ia membobol masuk apartemen tempat anak itu tidur. Polisi Jerman memperlakukan kasus itu sebagai kasus pembunuhan.

Namun sebagian besar masyarakat percaya kalau hilangnya Madeleine McCann ada kaitannya dengan orang tua nya sendiri. Banyak orang curiga kalau Madeleine McCann tewas karena over dosis obat tidur yang diberikan oleh ibunya sendiri. Hingga sekarang kasus ini masih menjadi misteri dan masih belum terpecahkan.