Kaoru Kobayashi, Pembunuh Psikopat Pengidap Necrophilia

Necrophilia adalah seorang yang mengidap gangguan seks yang tidak wajar, pengidap penyakit ini melakukan hubungan seks dengan mayat. Kebanyakan pengidap necrophilia adalah seorang psikopat yang tak segan untuk membunuh orang agar bisa ‘dinikmati’ setelah menjadi mayat.

Seperti seorang pembunuh dan pengidap necrophilia asal Jepang yang sangat terkenal ini sempat mengegerkan dunia. Kasus pembunuhan yang Ia lakukan sangat sadis dan mengerikan, tidak hanya itu. Bahkan Ia sengaja membunuh korbannya untuk di perkosa, kelainan ini benar-benar membuat dunia kaget.

Kaoru Kobayashi, Pembunuh Psikopat Pengidap Necrophilia

Kasus Pembunuhan & Pemerkosaan Kaoru Kobayashi

Pada 17 November, 2004 lalu Kaoru Kobayashi menculik seorang gadis kecil berusia 7 tahun bernama Kaede Ariyama. Ia sudah lama mengincar anak ini, dan penculikan terjadi pada saat jam pulang sekolah.

Kaoru Kobayashi menculik Kaede, dan dibawa ke tempat kediamannya yang ada di kota Sango, Perfektut Nara, Jepang. Kemudian disana Ia mulai melakukan aksi kekerasan dan mulai memperkosa Kaede dengan brutal.

Tidak cukup hanya disitu saja, Ia menenggelamkan Kaede kedalam bak mandi. Kemudian memutilasi tubuh Kaede secara sadis, aksi tersebut juga Ia abadikan dengan rekaman & foti di ponsel miliknya.

Kasus Pembunuhan Pemerkosaan Kaoru Kobayashi

Merasa kurang puas, Kaoru Kobayashi mengirim foto-foto tersebut kepada email ibu & adik Kaede seolah untuk mengejek mereka. Dengan pesan bertuliskan “Aku memiliki putri mu” Kaoru Kobayashi mengirimkan pesan singkat tersebut.

Namun berkat kiriman inilah, Polisi akhirnya dapat melacak nomor pengirimnya yang mengarah ke rumah Kobayakashi. Dan ketika di geledah di rumahnya di temukanlah ponsel yang berisi foto- foto proses pembunuhan Kaede

Kepolisian Jepang saat itu tidak tinggal diam, mereka dengan sigap langsung menangkap dan menaham pembunuh psikopat tersebut didalam sel. Sehingga seminggu kemudian muncul hasil pengadilan untuk memberikan hukuman mati dengan cara digantung kepada Kaoru Kobayashi.

Baca Juga: https://xtc4u.org/kasus-penembakan-tni-di-jatinegara-indonesia/

Demikianlah cerita sadis yang pernah terjadi dalam sejarah Jepang, lebih mengerikannya sekarang ini semakin banyak pembunuh yang juga pengidap gangguan Necrophilia. Oleh karena itu, Anda harus tetap waspada untuk menjaga diri dan orang-orang tercinta di sekitar kalian. Sekian informasi yang bisa kami bagikan, nantikan selalu berbagai kisah menarik untuk dibaca sebagai media menambah wawasan Anda!