Konspirasi Kematian Bruce Lee Sang Legenda Martial Art

Bruce Lee adalah sosok aktor Legendaris Tionghoa, yang sangat terkenal dengan gaya aktingnya sebagai aktor bela diri. Memiliki tubuh berotot dan kekar sempurna, membuat Bruce Lee memiliki banyak penggemar. Tidak hanya karena itu saja, Bruce Lee telah mendapatkan banyak penghargaan. Sehingga namanya menjadi salah satu aktor legendaris, namun kematiannya menyimpan bayak misteri.

Bruce Lee meninggal pada 20 Juli 1973 di Hong Kong, kematiannya sangat mendadak dan diketahui adanya konspirasi pembunuhan. Kematian sang legendaris dunia menjadi sebuah misteri, dan ada banyak sekali versi konspirasi tentang Bruce Lee. Namun tidak ada teori yang bisa memecahkan misteri ini.

Konspirasi Kematian Bruce Lee Sang Legenda Martial Art

Lalu apa konspirasi yang paling banyak tercipta ditengah-tengah masyarakat dunia tentang kematian Bruce Lee ? Simak ulasannya bersama kami dibawah ini!

Baca Juga : Kaoru Kobayashi, Pembunuh Psikopat Pengidap Necrophilia

Membongkar Misteri Kematian Bruce Lee, Apa Sebenarnya yang Terjadi?

Publik tahu kalai Bruce Lee, tidak merokok, minum alkohol, dan rutin mengonsumsi vitamin. Menurut keterangan medi, saat itu Bruce Lee mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit, Ia berbaring dan ternyata mengalami koma. Obat penghilang rasa sakit ini ternyata ternyata memberikan reaksi hipersensitif, menyebabkan pembengkakan cairan di otak dan akhirnya Bruce Lee dinyatakan meninggal.

Misteri Kematian Bruce Lee

Namun pernyataan tersebut sulit dipercaya masyarakat dunia, khususnya dikalangan para penggemar. Berbagai teori pun bermunculan, memunculkan hal bernada konspirasi. Banyak masyarakt mempercayai teori konspirasi terbsar, yaitu yang menyatakan kalau Bruce Lee sengaja di bunuh dengan obat-obatan medis. Karena pasalnya Bruce Lee tidak tewas di rumah sendiri, melainkan di kediaman aktris Taiwan Betty Ting Pei.

Betty Ting Pei setelahnya menjadi sorotan, dan sempat ditanyai tentang kedekatannya saat itu dengan Bruce Lee. Betty Ting Pei juag dipercaya bekerjasama dengan anak kandung Bruce Lee untuk membunuh sang legendaris untuk mengambil harta warisan. Meski begitu, dalam sebuah wawancara di Australia tahun 1992, sang putra, Brandon Lee, membantah semua teori mengenai kematian ayahnya. Menyebutkan bahwa kematian Lee tidak berhubungan dengan hal-hal yang tak masuk akal dan tak bisa dibuktikan.